Liga Spanyol

Kalah dari Athletic Bilbao di LaLiga, Atletico Madrid Belum Move On dari Juventus

Minggu, 17 Maret 2019 02:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Diego Costa Terjatuh di duel Athletic Bilbao vs Atletico Madrid Copyright: © INDOSPORT
Diego Costa Terjatuh di duel Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Spanyol, LaLiga kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel Athletic Bilbao vs Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 2-0 bagi tuan rumah.

Bertanding di San Mames, Athletic Bilbao berhasil memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada Atletico Madrid yang merupakan penghuni peringkat kedua di LaLiga. Atletico Madrid yang mendapatkan perlawanan mencoba untuk bermain tenang.

Akibatnya babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol karena Atletico Madrid lebih memilih menunggu. Namun di babak kedua, Athletic Bilbao semakin agresif hingga akhirnya tercipta gol pembuka melalui Inaki Williams di menit ke-73.

Atletico Madrid yang tertinggal mau tidak mau keluar menyerang habis-habisan demi menyamakan skor. Akan tetapi keasyikan menyerang membuat gawang Atletico Madrid kembali bergetar lagi oleh Kenan Kodro yang membawa Athletic Bilbao unggul 2-0 dimenit ke-85.

Di sisa waktu, Athletic Bilbao berhasil mempertahankan keunggulan sehingga berhak menang dengan skor 2-0. Sebaliknya kekalahan dari Athletic Bilbao menjadi yang kedua setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Juventus di Liga Champions, sepertinya Atletico Madrid masih belum move on.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar LaLiga dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.