Liga Indonesia

Gagal Total di Piala Presiden 2019, Pelatih PSM Makassar Puas

Minggu, 17 Maret 2019 06:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - PSM Makassar harus kembali menerima kekalahan di ajang Piala Presiden 2019. Kali ini, Rivky Mokodompit dkk takluk 0-1 dari PSIS Semarang, Sabtu (16/03/19).

Hasil itu menegaskan PSM resmi tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019. Setelah dalam tiga laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang selalu kalah.

"Pertandingan cukup bagus dari kedua tim. Seperti yang kalian lihat, kami mencampur semua pemain pada laga tadi. Itu karena kami mau membagi kelelahan," ujar pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, seusai laga, Sabtu (16/03/19).

Seperti diketahui tiga hari lalu, PSM baru saja melakoni laga di ajang Piala AFC 2019 melawan Lao Toyota di Stadion Pakansari, Rabu (13/03/19) lalu.

Terkait itu, Darije mengatakan bahwa ia puas dengan hasil yang dilakoni anak buahnya dalam pertandingan tadi. Ia bersyukur karena tidak ada pemain yang mengalami cedera.

"Saya ucapkan selamat kepada PSIS atas kemenangannya. Saya juga mau bilang kalau saya bahagia karena semua pemain tetap fit setelah menyelesaikan pertandingan," ujarnya.

Kegagalan PSM di ajang Piala Presiden bukan kali pertama. Dalam dua musim terakhir, tim berjuluk Juku Eja ini selalu kandas di babak fase grup.

Pada tahun ini, PSM bahkan tidak berhasil mengumpulkan satu poin pun. Sebab, dalam tiga laga melawan do grup C, Juku Eja kalah dari Kalteng Putra, Persipura Jayapura, dan terakhir PSIS Semarang.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar PSM Makassar dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%