Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund, Epic Comeback!

Minggu, 17 Maret 2019 02:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pelaih Dortmund, Lucian Favre kaget timnya berhasil epic comeback atas Hertha Berlin Copyright: © INDOSPORT
Pelaih Dortmund, Lucian Favre kaget timnya berhasil epic comeback atas Hertha Berlin

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola paling bergengsi di Jerman, Bundesliga kembali dengan memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel antara mempertemukan Hertha Berlin vs Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu.

Di babak pertama, Hertha Berlin langsung mampu mencetak gol pertamanya melalui eks Chelsea, Salomon Kalou di menit ke-4. Beruntung respon cepat diberikan oleh Dortmund yang langsung membalasnya melalui Thomas Delaney sepuluh menit setelah gol Kalou tercipta.

Skor imbang membuat jalannya pertandingan semakin sengit hingga akhirnya Kalou kembali membawa timnya unggul 2-1. Hingga babak pertama berakhir, Hertha Berlin berhasil mempertahankan keunggulannya 2-1 atas Dortmund.

Memasuki babak kedua, Dortmund langsung tancap gas dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Zagadou melalui sundulan yang memanfaatkan sepak pojok ciamik Jadon Sancho. Selepas itu, pertandingan berjalan dengan tempo yang semakin meninggi.

Hingga akhirnya di masa perpanjangan waktu, Marco Reus berhasil menjadi penyelamat Dortmund dengan sebuah golnya yang menjadikan skor 3-2. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk Dortmund yang merupakan aksi epic comeback.