Liga Indonesia

Kisah Daeng Uki: Hijrahnya Sang Pentolan Suporter PSM Makassar

Minggu, 17 Maret 2019 15:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ). Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ).

INDOSPORT.COM - Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pencinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

Daeng Uki selalu berada di garda paling depan dalam mendukung PSM Makassar bertanding. Tak perlu di Stadion Andi Mattalatta, Daeng Uki juga setia mendampingi Juku Eja bermain di luar kandang.

Penampilan Daeng Uki juga mudah dikenali dengan rambut mohawk, serta baju lengan buntung, Daeng Uki kerap berada paling depan. Serta dia paling lantang saat bernyanyi di tribun untuk membakar semangat pasukan PSM Makassar beraksi.

Namun kini, penampilan nyentrik Daeng Uki dengan rambut mohawk sepertinya tidak akan dijumpai lagi. Sebab Uki sudah memutuskan untuk hijrah.

Kini dia tampak lebih kalem dengan balutan baju serta peci putih yang menghiasi kepalanya. Kepada INDOSPORT, Daeng Uki secara blak-blakan akan perubahan dirinya. 

Berbagai alasan, ia curahkan dari dalam hatinya khusus kepada INDOSPORT. Berikut petikan wawancara INDOSPORT dengan Daeng Uki.