Liga Inggris

Kondisi Terbaru Gonzalo Higuain Jelang Hadapi Everton

Minggu, 17 Maret 2019 19:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Gonzalo Higuain (kiri) dan Maurizio Sarri, striker dan pelatih Chelsea. Copyright: © GettyImages
Gonzalo Higuain (kiri) dan Maurizio Sarri, striker dan pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengabarkan jika kondisi Gonzalo Higuain sudah mulai membaik. Ia pun berharap sang pemain bisa dimainkan ketika The Blues menghadapi Everton.

Higuain tidak ada dalam daftar pemain Chelsea ketika meraih kemenangan telak 3-0 atas Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/19. Ia ditinggal karena sakit sekit perut dan demam.

Namun, masalah striker asal Argentina itu disebut tidaklah serius. Sehingga, ia diharapkan bisa bermain ketika Chelsea mengunjungi Everton pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (17/03/19).

Apalagi, Everton dianggap Maurizio Sarri sebagai tim yang mempunyai sejumlah pemain berkualitas di luar enam anggota The Big Six.

"Higuain menderita sakit perut karena demam. Ini bukan masalah serius. Saya pikir dia akan bisa bermain, tapi saya tidak tahu dalam kondisi apa," kata Sarri, dikutip dari berita sports, Triball Football.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting, dan pertandingan yang sangat sulit. Menurut saya setelah enam besar, Everton adalah tim terbaik di liga dalam kualitas teknis," tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas Everton akan menjadi hukum wajib bagi Chelsea. Bagaimana tidak, ini adalah kesempatan The Blues untuk merangsek naik ke posisi papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Chelsea berada di posisi enam klasemen. Andai mampu meraih kemenangan, Eden Hazard cs akan menggeser Manchester United dan duduk di posisi kelima di bawah Arsenal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%