Bola Internasional

Link Streaming Pertandingan Piala FA: Wolves vs Manchester United

Minggu, 17 Maret 2019 02:07 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Inggris, Piala FA telah memasuki babak perempatfinal. Salah satu pertandingan di babak 8 besar yang diyakini bakal seru adalah Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Manchester United.

Wolves yang telah menjelma dari tim promosi ke Premier League menjadi kuda hitam di Inggris saat ini. Mereka mampu mengalahkan Liverpool dan sekarang sedang mencoba untuk mengalahkan Manchester United.

Setan merah sendiri yang saat ini sedang dalam tren bagus akan coba dilanjutkan kembali di laga melawan Wolves. Terlebih kemungkinan untuk menjadi juara Piala FA lebih realistis bagi Manchester United ketimbang ajang yang lain.

Duel yang berlangsung pada Minggu (17/03/19) dini hari itu diyakini bakal berlangsung dengan tempo dan intensitas yang sangat tinggi. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel Wolves vs Manchester United, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Piala FA: Wolves vs Manchester United

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Piala FA antara Wolves vs Manchester United pada pukul 02.55 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

 2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala FA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

3