Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan Usai Inter Milan Pecundangi AC Milan di Derby della Madonnina

Senin, 18 Maret 2019 07:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino Copyright: © Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-28 Serie A Italia musim 2018/19 baru saja berakhir dan sejumlah fakta menarik pun terjadi di balik laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion San Siro pada Senin (18/03/19) dini hari WIB, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu menaklukan rival sekotanya Inter Milan dan kembali menyerah dengan skor tipis.

AC Milan langsung kebobolan saat laga baru berjalan kurang dari lima menit di babak pertama, dan hingga akhir pertandingan Rossoneri kalah dengan skor 2-3.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan berhasil mengkudeta AC Milan dari posisi tiga klasemen sementara, dan berkesempatan lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Sejumlah fakta menarik pun berhasil tercipta dalam laga tersebut, dan berikut INDOSPORT.COM coba merangkum 3 fakta mengejutkan usai kemenangan Inter vs AC Milan di Derby della Madonnina.

1. Gol Derby Tercepat
Lesakan Matias Vecino ke gawang AC Milan pada menit ketiga babak pertama, menjadikannya sebagai pencetak gol tercepat di Derby della Madonnina sejak 2011.

Sebelumnya gol tercepat dalam laga AC Milan vs Inter Milan terjadi di musim 2010-11, saat Alexandre Pato mencetak gol pada detik ke-45.

199