Liga Indonesia

3 Pemain Top Liga Inggris yang Catatan Golnya Dipecundangi Bruno Matos

Senin, 18 Maret 2019 09:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Penampilan apik yang ditunjukan penggawa Persija Jakarta, Bruno Matos, belakangan ini, ternyata sampai membuatnya mampu mempencundangi beberapa pemain top Liga Inggris sekaligus.

Bruno Matos adalah salah satu pemain asing yang baru didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer tahun 2019 ini. Sosok Bruno Matos pun diberi kepercayaan besar karena mengenakan nomor punggung 10 di skuat Macan Kemayoran.

Harapan tinggi yang dibebankan kepadanya, ternyata mampu dijawab dengan baik oleh Bruno Matos. Sang pemain asal Brasil tersebut mampu menunjukan peforma apik dan jadi tumpuan skuat asuhan Ivan Kolev.

Hebatnya lagi, kiprah Bruno Matos sepanjang tahun 2019 nampak lebih hebat dibandingkan pemain kelas dunia. Bahkan kualitas Bruno Matos dalam mencetak gol mampu mempecundangi beberapa pemain top Liga Primer Inggris sekaligus.

Perbandingan yang dibahas di sini akan berfokus pada catatan Bruno Matos dan para pemain Liga Primer Inggris di sembilan penampilan terakhirnya masing-masing. Pastinya, Bruno Matos bisa mengungguli torehan para pemain Liga Inggris yang disebutkan dalam artikel ini.

Penasaran, siapa saja para pemain top Liga Primer Inggris yang bisa dipencudangi oleh Bruno Matos tersebut? Berikut INDOSPORT.com coba mengulasnya secara singkat.

767