Bola Internasional

Diincar Banyak Klub Top Eropa, 'New Ronaldo' Bocorkan Masa Depannya

Senin, 18 Maret 2019 20:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid Benfica yang disebut 'New Ronaldo', Joao Felix telah mengatakan bahwa dirinya lebih memilih bermain di LaLiga Spanyol dibanding Premier League.

Felix menjadi pemain sepak bola yang dihubungkan dengan banyak klub top Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, serta Atletico Madrid.

Namun, untuk memboyong pemain sep[ak bola yang masih berusia 19 tahun ini, mereka harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk menebus klausul pelepasannya.

Felix memang dibanderol mahal, sebab pemain asal Portugal ini bermain impresif dengan menciptakan 12 gol sejauh musim ini untuk Benfica dan masih memiliki kontrak hingga tahun 2023.

Dihubungkan dengan banyak klub top Eropa, Felix mengaku tidak memikirkan rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya fokus membantu Benfica untuk meraih gelar juara liga.

Meski begitu, Felix menyebutkan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk bermain di klub-klub top Eropa pada masa mendatang.

"Impian saya adalah bermain untuk klub-klub terbesar di Eropa. Spanyol atau Inggris? Saya lebih suka bermain di Spanyol," kata Felix kepada laman berita olahraga Marca.

Sementara itu, Felix juga mengaku ia adalah penggemar Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Ronaldo merupakan sumber inspirasinya dalam bermain sepak bola.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM