Bola Internasional

Dikabarkan Bakal Ejek Paris Saint-Germain, Balotelli Buka Suara

Senin, 18 Maret 2019 19:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM - Bintang Marseille, Mario Balotelli buka suara usai dikabarkan memiliki niatan untuk mengejek Paris Saint-Germain (PSG) jika ia mencetak gol untuk klubnya.

Sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa Balotelli akan memberikan penghormatan untuk Marcus Rashford sekaligus mengejek PSG.

Sebelum laga PSG vs Marseille, Balotelli kabarnya sudah mempersiapkan t-shirt bertuliskan nama Rashford di balik jerseynya.

Nantinya, mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu akan mempertontonkan tulisan tersebut jika berhasil mencetak gol ke gawang PSG.

Selebrasi yang bakal dilakukan Balotelli ini merupakan upaya untuk mengejek PSG yang gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions karena kalah dari Manchester United lewat comeback yang dramatis.

Mengetahui kabar tersebut beredar luas, Balotelli kemudian buka suara. Ia membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal mengejek PSG.

"Ini adalah kebohongan. Berhentilah membuat cerita palsu tentang diriku," bantahan Balotelli lewat Instagram Story miliknya.

© Instagram/Mb459
Bantahan Mario Balotelli lewat Instagram Story Copyright: Instagram/Mb459Bantahan Mario Balotelli lewat Instagram Story

Sementara itu, Balotellli sendiri tidak mampu mencetak gol di laga PSG vs Marseille yang berakhir 3-1. Atas kekalahan ini, Marseil berada di posisi empat dengan poin 47. Sedangkan PSG kokoh di pemunca klesemen sementara mengumpulkan 77 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM