Bursa Transfer

Eden Hazard Semakin Dekat Gabung Real Madrid

Senin, 18 Maret 2019 20:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

INDOSPORT.COM - Gelandang serang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan telah menyepakati kontrak bersama Real Madrid dan akan segera bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane pada 30 Juni mendatang. 

Dikutip dari laman berita olahraga Caught Offside, seorang jurnalis media Real Madrid, Danny Benavides mengklaim bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez telah membuka perbincangan dengan Zidane dan manajemen klub demi memboyong Hazard ke Spanyol.

Perez juga terus melakukan komunikasi dengan manajemen Chelsea untuk kesepakatan pembelian pemain yang digandang-gadang bakal menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid tersebut. 

Real Madrid juga rela menjual Gareth Bale, yang sempat bermasalah dengan Zidane, demi mendapatkan dana dan dapat memboyong Eden hazard. 

Di lain sisi, Hazard, yang masih memiliki kontrak dengan The Blues hingga Juni 2020, disinyalir tertarik bergabung dengan Los Blancos. Hal ini jelas membuat Chelsea sulit untuk mencegah kepergian pemain asal Belgia tersebut. 

Sementara itu, sepanjang musim 2018/19 ini Hazard cukup menjadi andalan tim. Dikutip dari data Transfermarkt, pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbang 16 gol dan 11 assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi. 

Selain Hazard, Madrid yang berniat merombak skuatnya juga dikabarkan mengincar beberapa pemain bintang seperti Matthijs de Light, Kalidou Koulibaly, Christian Eriksen, dan Harry Kane. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

383