Liga Spanyol

Gawangnya Dibobol Messi 3 Kali, Ini Ekspresi Menyedihkan Kiper Real Betis

Senin, 18 Maret 2019 10:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Lionel Messi membuat kiper Real Betis, Paul Lopez, terpana usai mencetak gol hattrick untuk kemenangan Barcelona 4-1 dalam lanjutan pekan ke-28 Laiga Spanyol, Senin (18/03/19) dini hari WIB. Ini gambaran ari ekspresi menyedihkan karena gawangnya dibobol tiga kali oleh La Pulga, julukan Messi.

Messi yang sudah mengantongi dua gol di laga tersebut kembali menunjukkan kepiawaiannya di depan gawang Betis yang dijaga oleh Paul Lopez.

Pada menit ke-85, bintang asal Argentina itu memainkan umpan satu dua dengan Ivan Rakitic yang diakhiri dengan tendangan yang sulit dijangkau oleh kiper sang rival. Gol pelengkap untuk hattrick Messi ini membuat Lopez tak mampu berkata-kata. 

Terungkap dari akun Twitter milik Messi World, usai Lopez kebobolan, ia menunjukkan raut muka yang cukup kesal namun terkagum-kagum dengan kehebatan superstar berusia 33 tahun itu.

Bagi Messi, tambahan tiga gol ini membuatnya memuncaki daftar top skor dengan perolehan 26 gol, yang disusul oleh rekan setimnya Luis Suarez dengan 17 gol.

Selain itu, hattrick Messi juga membawa tim besutan Ernesto Valverde mencuri tiga poin untuk memperpanjang keunggulan 10 poin dari rival terdekat mereka, Atletico Madrid, di klasemen sementara liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%