Liga Indonesia

Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Djanur Ingin Coba Stadion GBT

Senin, 18 Maret 2019 21:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memberikan evaluasi kepada pemain setelah latihan, Jumat (08/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memberikan evaluasi kepada pemain setelah latihan, Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berkeinginan untuk membawa anak didiknya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurutnya berlatih di Stadion GBT sangat diperlukan untuk beradaptasi sebelum babak 8 besar Piala Presiden 2019 bergulir.

Nah, maka dari itulah Djanur berharap kepada manajemen Bajul Ijo keinginannya itu dapat direalisasikan. "Kami upayakan agar tim bisa berlatih di Stadion GBT, kita memang perlu menjajal memang," kata Djanur pada Senin (18/3/19).

Sembari menunggu restu manajemen Persebaya untuk bisa memakai Stadion GBT sebagai persiapan mereka di babak 8 besar. Djanur terus melakukan evaluasi kepada pemain-pemainnya.

Evaluasi Djanur berfokus pada lini belakang timnya yang masih rapuh dan mudah ditembus oleh lawan-lawannya. "Evaluasinya masih cukup banyak terlebih dari lini belakang kami yang masih kurang kokoh," ungkap pelatih kelahiran Majalengka itu.

Djanur sendiri sebenarnya sudah mengetahui solusi terbaik untuk lini pertahanan Persebaya Surabaya itu yakni hilangnya 3 pemain pilar mereka. Ke-3 pemain itu Ruben Sanadi, Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

Mereka saat ini tengah mengikuti TC Timnas Indonesia di Australia dan lanjut TC ke Bali.

Nah, menghadapi situasi seperti ini mantan arsitek Persib itu mengaku cukup kebingungan lantaran belum bisa memperbaikinya.

Menjelang babak 8 besar Piala Presiden pada akhir Maret ini, Djanur berharap ketiganya sudah bisa kembali bergabung. Jika mereka kembali, tuntas sudah evaluasi yang saat ini dihadapi Bajul Ijo soal lini belakang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM