Liga Indonesia

Kendala Cuaca, Latihan Persebaya Batal Berlangsung

Senin, 18 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya berlatih dalam ruangan. Copyright: © Media Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya berlatih dalam ruangan.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya rencananya pada Senin (18/03/19) kembali menggelar latihan perdana pasca libur turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Namun sayang rencana latihan sepak bola yang bakal berlangsung di Lapangan Polda Jatim, pada pukul 15.30 WIB batal terlaksana.

Batalnya latihan Bajul Ijo itu dikarenakan kondisi cuaca di Kota Surabaya yang mendung gelap sejak pukul 13.00 WIB tadi. Nah, meskipun tidak bisa berlatih di Lapangan Polda Jatim punggawa Bajul Ijo pun menggeser lokasi latihan.

Mereka akhirnya berlatih fisik saja di gym dekat dengan kantor Persebaya Surabaya, di daerah Surabaya Town Square. Situasi seperti ini jelas menganggu persiapan mereka menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Apalagi sebelumnya pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman sudah mengatur menu materi latihan kepada anak didiknya.

Rencananya pelatih sepak bola asal Majalengka itu langsung memberikan menu materi inti kepada Rendi Irwan dan kolega.

"Kami langsung berikan materi inti kepada pemain di latihan perdana nanti. Ya materi latihan itu kita lakukan dengan irama yang sesuai dengan kondisi pemain," ujar Djajang Nurdjaman kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (17/03/19)

Memberikan materi inti kepada anak didiknya di latihan perdana yang dilakukan Djanur bukan tanpa sebab. Pelatih sepak bola asal Majalengka itu ingin Persebaya memenangkan pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM