Liga Indonesia

Muhammad Ridho Bicara Persaingan Kiper di TC Timnas Indonesia

Senin, 18 Maret 2019 14:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho Dzajulie turut buka suara terkait persaingan kiper pada pemusatan latihan atau training center (tc) Timnas Indonesia.

Selain Ridho, ada dua kiper tangguh lainnya yang dipanggil yaitu Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Semen Padang). Hal itu membuat Ridho berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya dari dulu tidak ada arti persaingan. Insya Allah selalu optimis dan kerja keras. Semua keputusan ada di pelatih. Kami hanya bekerja keras, memberikan yang terbaik di latihan dan membuktikan di pertandingan," kata Ridho seperti dilansir dari laman resmi Madura United, Senin (18/03/19).

Sebelum berangkat, Ridho juga telah mempersiapkan diri dan mendapat sederet masukan dari legenda penjaga gawang Indonesia Kurnia Sandy, yang kini menjadi pelatih kiper Madura United.

"Persiapan sudah matang karena kemarin sudah masa-masa persiapan Piala Presiden di tiga pertandingan fase grup. Kurnia Sandy juga sudah memberikan arahan untuk saya," tambah Ridho.

© Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli. Copyright: Ronald Seger/Indosport.comKiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli.

Muhammad Ridho telah meninggalkan Madura United pada Minggu (17/03/19) kemarin. Kiper asal Pekalongan ini akan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia di Australia.

Terus Ikuti Update Muhammad Ridho dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.