Liga Indonesia

Baru Bergabung, Pemain Asing asal Brasil Langsung Ingin Bawa PSIS Semarang ke Piala AFC

Senin, 18 Maret 2019 19:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Junior Marini berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Junior Marini berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Tampil cukup meyakinkan di tiga laga Piala Presiden 2019 yang dilaluinya bersama PSIS Semarang, Claudir Junior Marini langsung memasang target tinggi di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Tak main-main selain meragetkan mampu mencetak gol yang banyak, sebagaimana perannya sebagai penyerang. Marini juga menargetkan bisa membawa PSIS Semarang menjadi juara dan berkompetisi di level Asia musim depan. 

"Saya hanya melakukan yang terbaik di jalan saya. Di Liga 1 saya ingin mencetak beberapa gol dan tentunya memberi kemenangan. Itu sangat mungkin dilakukan bersama teman-teman saya ini."

"Penghargaan terbaik yang ingin saya dapatkan yakni menjadi juara dan masuk AFC (Cup). Kalau urusan pencetak gol terbanyak, itu konsekuensi dari tugas saya di lini depan," terang Marini, seperti dikutip dari halaman resmi PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Perihal penampilannya di Piala Presiden 2019, mantan pemain Flamengo itu mengaku tak lepas dari dukungan luar biasa rekan-rekan setimnya. Termasuk juga dari suporter Panser Biru yang selalu datang memadati Stadion Moch Subroto tempat pertandingan.

"Saya merasa Tuhan memberikan banyak kesempatan di hari yang sangat menakjubkan ini bagi kami. Meskipun tidak lolos, saya sangat senang dan bangga pada rekan setim saya. Sebab mereka semua tampilkan yang terbaik dan menciptakan pertandingan yang bagus (lawan PSM)," ujar Marini.

Meski mampu bermain cukup bagus, sayangnya Marnini gagal membawa PSIS Semarang melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. karena hanya mampu berada di peringkat tiga Grup C, kalah selisih gol dari Kalteng Putra yang bisa mengamankan status juara grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM