Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia Derby della Madonnina: AC Milan vs Inter Milan

Senin, 18 Maret 2019 02:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain AC Milan Suso,Krzysztof Piatek, Dan Inter Milan Ivan Perisic. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain AC Milan Suso,Krzysztof Piatek, Dan Inter Milan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di pekan ke-28 Liga Serie A Italia musim 2018/19 akan segera berlangsung, dan berikut ini susuna pemain dari kedua kesebelasan.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (17/03/19) atau Senin dini hari WIB, AC Milan kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan langsung menurunkan skuat terbaiknya untuk dapat membalas dendam kepada Inter.

Pasalnya dalam pertemuan pertama musim ini, Inter Milan sukses membekuk AC Milan dengan skor tipis 1-0 lewat gol Mauro Icardi jelang pertandingan berakhir.

Kembali mengusung formasi 4-3-3, duet trio Hakan Calhanoglu, Piatek dan Suso masih akan menjadi andalan I Rossoneri dalam memberi tekanan ke barisan pertahanan Inter Milan.

Sementara di kubu Inter, nasib kurang baik tengah mereka rasakan selain dengan absennya Mauro Icardi akibat masalah internal dengan manajemen klub. Radja Nainggolan, gelandang enerjik asal Belgia tersebut juga dipastikan absen lantaran mengalami cedera di kakinya.

Praktis kerjasama Brozovic dan Gagliardini di lini tengah bakal menjadi kunci bagi Inter dalam pertandingan kali ini, andai keduanya mampu meredam aliran bola hingga tak menembus barisan pertahanan, kemungkinan satu poin bakal di dapat I Nerrazzuri.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di pekan ke-28 Liga Serie A Italia musim 2018/19 

AC Milan
99 G. Donnarumma
68 R. Rodríguez
13 A. Romagnoli
22 M. Musacchio
2 D. Calabria
39 Lucas Paquetá
14 T. Bakayoko
79 F. Kessie
10 H. Calhanoglu
19 K. Piatek
8 Suso

Inter Milan
1 S. Handanovic
18 K. Asamoah
37 M. Skriniar
6 S. de Vrij
33 D. D'Ambrosio
8 M. Vecino
77 M. Brozovic
5 R. Gagliardini
44 I. Perisic
10 Lautaro Martínez
16 M. Politano

Terus Ikuti Berita Serie A Italia dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

6