Bola Internasional

Terungkap! Niat ‘Busuk’ Mario Balotelli di Laga PSG vs Marseille

Senin, 18 Maret 2019 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM – Mario Balotelli rupanya menyimpan niat terselubung apabila ia mencetak gol dalam lanjutan laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille dengan skor 3-1 pada hari Senin (18/3/19) dini hari WIB.

Menurut laporan dari Sport Mirror UK, mantan bintang Liverpool dan Manchester City itu dilaporkan ingin memberikan penghormatan kepada pemain Manchester United, Marcus Rashford, sekaligus mengejek PSG.

Sebelum pertandingan, Balotelli telah mengenakan t-shirt bertuliskan nama Rashford di bawah seragam Marseille yang akan ia pertontonkan apabila ia berhasil mencetak gol ke gawang PSG di laga yang dihelat di Parc des Prancis

Upaya selebrasi ini ia lakukan tidak hanya menghormati Rashford, namun juga untuk menghina PSG yang disingkirkan Setan Merah dari Liga Champions lewat comeback dramatis pada leg kedua babak 16 besar.

Kala itu, Rashford berhasil mencetak gol untuk membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama untuk mempersembahkan kemenangan 3-1 di kandang lawan.

Sayangnya, niat itu tak berhasil ia wujudkan lantaran Balotelli tak mencetak satu pun gol. Timnya Marseille juga menelan kekalahan lewat dua gol dari Angel Di Maria dan satu gol yang diceploskan Kylian Mbappe.

Timnya, sementara itu, hanya mampu membalas satu gol melalui Valere Germain. Mirisnya lagi, sang kiper Steve Mandanda terkena kartu merah karena melanggar Di Maria.

Kekalahan ini membuat Marseille berada di posisi empat dengan 47 poin. Sedangkan PSG makin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 77 pon, unggul 10 poin atas Lille di posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT