Liga Inggris

Yakin Finis di Empat Besar, Gelandang Manchester United Kirim Ancaman ke Tim Rival

Senin, 18 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United.

INDOSPORT.COM - Nemanja Matic memperingatkan Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur bahwa musim ini, Manchester United akan berusaha mengakhiri musim dengan finish di posisi empat besar.

Manchester United mengalami kemunduran belakangan setelah start impresif di era Ole Gunnar Solskjaer. Usai kalah dari Arsenal di Liga Primer Inggris, Setan Merah disingkirkan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA.

Manchester United kini ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dan Chelsea yang berada di posisi keenam.

Matic  menegaskan timnya akan memberikan yang terbaik sekarang untuk mencapai empat besar dan mereka tidak akan mengalah dan kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan di Liga Primer dan berjuang untuk empat besar. Ada juga pertandingan di Liga Champions. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Matic dikutip dari Metro.

Menurutnya, Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan memberikan yang terbaik untuk berada di empat besar. Namun mereka timnya tak bisa dianggap sebelah mata.

“Jika Anda melihat dua bulan lalu, kami tertinggal 11 poin dari Chelsea dan sekarang kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik.  Kami kami harus belajar dari kekalahan ini,” tukas Matic.

Usai gelaran international break selama lebih dari sepekan mendatang, Manchester United akan melanjutkan perjuangan di Liga Primer dengan menjamu Watford pada 30 Maret.

Baca berita sepak bola Liga Primer Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.