Liga Italia

Inter Milan Ingin Tukar Icardi dengan Dybala

Selasa, 19 Maret 2019 21:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
2 Penggawa Timnas Argentina, Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
2 Penggawa Timnas Argentina, Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan mempertimbangkan untuk menawarkan Mauro Icardi ke Juventus dengan opsi pertukaran agar bisa mendatangkan Paulo Dybala.

Dikutip dari Calciomercato, masa depan Mauro Icardi merupakan topik pembahasan hangat di Inter Milan. Hingga kini, pemain asal Argentina itu masih enggan dimainkan oleh pelatih Luciano Spaletti dengan alasan masih cedera lutut.

Penolakan Icardi membuat prediksi bahwa ia telah memberi sinyal akan hengkang di akhir musim 2018/19. Sementara itu, Inter tentu ingin mencari striker baru sebagai penggantinya.

Salah satu kandidat yang dianggap pantas menggantikan posisi Icardi adalah Dybala. Ia telah lama diketahui merupakan pemain favorit dari direktur olahraga Inter, Beppe Marotta.

Meskipun sulit diwujudkan, namun Inter sedang mempertimbangkan gagasan untuk pertukaran pemain, yang sama-sama bisa menguntungkan kedua tim.

Selain Dybala, Inter juga dikabarkan telah menjaln komunkasi awal dengan striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Kabarnya pertemuan itu, untuk membicarakan proses kepindahannya ke kubu Biru-Hitam di musim panas nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT