Liga Indonesia

Terdepak dari Timnas Indonesia U-23, Todd Ferre Dapat Dukungan dari Publik

Selasa, 19 Maret 2019 09:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan.

INDOSPORT. COM - Todd Ferre meraih banyak dukungan dari para netizen usai dirinya terdepak dari skuat Timnas Indonesia U-23.

Ya, Timnas Indonesia U-23 pada tanggal 22 hingga 26 Maret mendatang akan mengikuti ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. Dalam ajang tersebut, skuat asuhan Indra Sjafri bakal tergabung di Grup K bersama tiga negara lainnya, yakni Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-23 sendiri telah melakukan persiapan terakhirnya. Indra Sjafri, selaku pelatih, sudah mengumumkan daftar 24 pemain yang dibawa untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Melihat daftar nama skuat Timnas Indonesia U-23 racikan Indra Sjafri, ada satu nama yang tidak nampak. Todd Ferre, bintang yang bersinar di ajang Piala Asia U-19 2018 lalu ini, dicoret oleh Indra Sjafri.

Mendapati segala situasi tadi, netizen pun menunjukan reaksinya di dunia maya. Netizen banyak memberikan dukungan kepada Todd Ferre.

Ada netizen yang mencoba memberikan semangat kepada Todd Ferre. Seperti akun Twitter @Indostransfer yang yakin kalau Todd Ferre ke depannya masih bisa berkembang.

Ada pula netizen yang mengkritik kebijakan Indra Sjafri yang mencoret Todd Ferre. Seperti cuitan akun @ridhoside  yang seperti tak terima mendengar kabar pemain Persipura Jayapura intu dicoret.

INDOSPORT.com coba merangkum beberapa cuitan netizen yang memberikan dukungan kepada Todd Ferre. Berikut dukungan para netizen di dunia maya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT