Liga Indonesia

Balik Kucing, Kas Hartadi Sebut Sriwijaya FC Kini Berbeda

Rabu, 20 Maret 2019 17:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC memang sudah resmi menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih. Juru taktik asal Solo itu diharapkan membawa tim Laskar Wong Kito juara Liga 2 sekaligus kembali ke kasta tertinggi musim 2020 mendatang.

Uniknya, pelatih 48 tahun itu juga ditemani sosok asal Kota Solo lainnya, Hartono Ruslan sebagai asisten pelatih. Selain itu, mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu ditunjuk sebagai pelatih kiper.

Bagi Kas, Sriwijaya FC bukan tim baru mengingat klub yang awal berdirinya adalah Persijatim Jakarta Timur itu pernah dibawa juara Liga Super Indonesia tahun 2011 lalu.

Kini setelah memutuskan “Balik Kucing” (kembali ke tempat asal), Kas Hartadi punya pandangan baru soal Sriwijaya FC.

"Saya rasa sekarang ada aura baru di tim ini. Artinya semua mulai manajemen sangat serius menata kembali tim ini agar berprestasi di Liga 2 dan segera naik kasta," ungkap Kas kepada INDOSPORT, Rabu (20/03/19).

Mantan pelatih Kalteng Putra itu mengaku langsung bergerak cepat dalam membentuk tim. Dirinya berdiskusi dengan tim pelatih untuk menentukan komposisi yang tepat guna menghadapi kompetisi mendatang.

Sejumlah nama baru juga dibidik untuk didatangkan ke Palembang. Meski demikian, sejumlah para pemain lama juga masuk rekomendasi untuk jadi bagian skuat musim depan.

"Ini baru tahap awal ya jadi masih menjalin komunikasi dengan pemain-pemain lain. Beberapa sudah berkomunikasi dan berminat untuk gabung," ucap eks bek Timnas Indonesia itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%