Bursa Transfer

Berkat Inter, Man United Punya Kans Besar Boyong Paulo Dybala

Rabu, 20 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM – Manchester United merasa mendapat angin segar. Mereka memiliki kans besar untuk menandatangani bintang Juventus, Paulo Dybala, menyusul penolakan  atas tawaran Inter Milan.

Dybala sudah sejak lama menjadi target utama Setan Merah yang berencana memperkuat lini serangan pada musim panas mendatang.

Dilansir dari berita sports di Italia, Tuttomercatoweb, peluang ini terbuka lebar setelah Dybala menolak tawaran dari Inter untuk bergabung lantaran tidak menjamin masa depannya akan cerah.

Bisa dipahami, nasib Inter di Serie A Italia mengalami pasang surut. Terakhir kali Inter memenangkan Scudetto pada tahun 2010 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, rivalnya Juventus mendominasi Liga Italia dengan menjadi juara Scudetto delapan secara berturut-turut. Jadi, cukup aneh jika Dybala mau beralih ke klub yang prestasinya di bawah Si Nyonya Tua.

Penawaran dari Setan Merah disinyalir juga menjadi faktor Dybala menolak tawaran tersebut. Pemain berusia 25 tahun mendambakan bisa bermain bersama sahabatnya Paul Pogba di tim yang sama.

Selain itu, pemain asal Argentina ini juga diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang Romelu Lukaku. Meski usianya sama, namun karier Lukaku di klub saat ini kian meredup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%