Liga Spanyol

Digelontori Dana Besar, Zidane Akan Boyong 6 Pemain Sekaligus

Rabu, 20 Maret 2019 10:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan memboyong enam pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid menjalani musim 2018/19 dengan terseok-seok. Terlebih mereka juga terhempas dari Copa del Rey dan gagal memperpanjang gelar juara bertahan Liga Champions usai gagal lolos ke babak perempatfinal.

Selain itu, di kompetisi LaLiga Spanyol, klub sepak bola berjuluk Los Blancos itu berada di peringkat ketiga klasemen dengan mengemas 54 poin, selisih 12 poin dari Barcelona yang kokoh berada di puncak klasemen di sisa 10 pertandingan lagi.

Torehan buruk yang dilalui oleh Real Madrid tentu saja menjadi tugas besar bagi Zidane untuk memulihkan performa klub yang sempat menurun secara drastis.

Presiden El Real, Florentino Perez berniat untuk memanjakan Zidane dengan dilaporkan memberikannya dana besar. Hal tersebut pun dimanfaatkan Legenda Timnas Prancis yang diyakini akan memboyong enam pemain sekaligus.

Dikabarkan oleh Caught Offside, enam pemain tersebut ialah Milan Skriniar, Mauro Icardi (Inter Milan), Kalidou Koulibaly (Napoli), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Miralem Pjanic (Juventus), dan Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Enam pemain top Liga Serie A Italia dinilai akan sangat membantu mempertajam lini serang dan memperkokoh lini pertahanan Real Madrid yang sempat mengecewakan di hampir seluruh laga yang dilakoni musim 2018/19 ini.

Sementara itu, Zidane sudah memberikan efek positif di Santiago Bernabeu usai berhasil menang 2-0 dari Celta Vigo akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%