Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Bali United vs Timnas Senior Indonesia: Disiarkan Televisi?

Rabu, 20 Maret 2019 07:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia Copyright: © pssi.org
Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Timnas senior Indonesia akan beruji coba melawan klub sepak bola Bali United, Rabu (20/03/19) sore, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Uji coba tersebut dilakukan sebagai pemanasan terakhir jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Myanmar untuk menghadapi laga internasional FIFA, Senin (25/03/19).

Ini menjadi kali kedua Bali United bisa membantu Timnas Indonesia melakukan pemanasan sebelum menghadapi turnamen besar.

Bali United sebelumnya menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-23 jelang babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Pertandingan uji coba Bali United vs Timnas senior Indonesia akan digelar tanpa kehadiran penonton dan bersifat tertutup. Kemungkinan besar laga ini tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Sementara itu, Timnas Indonesia telah melakoni dua kali pertandingan uji coba ketika menggelar pemusatan latihan di Australia, 9-17 Maret 2019 lalu.

Anak asuh Simon McMenemy mengalahkan klub A-League (Australia), Perth Glory FC, dengan skor 3-1 dan menggilas League 2 All Star 5-1.

Berikut jadwal pertandingan uji coba Timnas senior Indonesia hari ini:

Bali United vs Timnas senior Indonesia

Rabu (20/03/19) sore, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Bersifat tertutup

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

240