Liga Inggris

Legenda Man United Class of ‘92 Disemprot Ibrahimovic, Ryan Giggs Balas dengan Sindiran

Rabu, 20 Maret 2019 07:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Manchester United, Ryan Giggs menjawab kecaman yang dilontarkan oleh Zlatan Ibrahimovic kepada sejumlah legenda Setan Merah dengan sindiran.

Ibrahimovic mengatakan bahwa para legenda Class of ’92 alias para legenda yang membawa Manchester United meraih treble winner seperti David Beckham, Nicky Butt, Gary, dan Phillip Neville, Paul Scholes dan Giggs. Ibra menganggap para legenda itu hanya bisa mengkritik dan mengeluhkan mantan klubnya di TV serta sering menyudutkan Paul Pogba.

Hal tersebut membuat Ibrahimovic kesal dan terang-terangan meminta para legenda untuk membantu memperbaiki klub tanpa harus banyak banyak omong.

"Mereka ada di TV dan mengeluh sepanjang waktu karena tidak aktif di klub. Jika ingin bekerja di klub, pergi dan cari pekerjaan di sana,” ujar Ibrahimovic 

Kecaman itu pun mendapatkan respon dari Ryan Giggs, yang memberikan jawaban bernada sarkasme bahwa wajar saja yang memiliki banyak pengalaman bisa memberikan pendapat dan bintang LA Galaxy itu yang lebih paham dengan kondisi Manchester United.

"Hanya Nicky (Butt) yang terhubung dengan klub sekarang, tetapi ketika Anda bermain lebih dari 2000 pertandingan (3.450 total) di antara kami, kami pasti akan memiliki pendapat tentang klub,” balas Giggs, seperti dilansir dari Sportbible.

“Kami pasti punya pendapat berbeda, baik negatif maupun positif meski tak mempengaruhi hasil. Kami pendukung, tahu arti sepak bola. Tapi Ibra jelas lebih tahu lebih banyak tentang klub ketimbang kami,” sambungnya.

Sebagai informasi, selama memperkuat Manchester united, Ibrahimovic  hanya tampil dalam 28 laga dan mencetak 17 gol sejak diboyong Jose Mourinho pada 2016. Ibra akhirnya memutuskan hengkang ke LA Galaxy pada Maret 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1