Liga Indonesia

Cara Unik Irfan Bachdim Rayakan Ulang Tahun Anaknya Sekaligus Perkenalkan Bali United

Kamis, 21 Maret 2019 21:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Ulang tahun Kenji putra bungsu pemain Bali United Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Ulang tahun Kenji putra bungsu pemain Bali United Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Sehari setelah memperkuat Bali United menghadapi Timnas Indonesia, Irfan Bachdim merayakan pesta di lapangan Bali United, Kamis (21/03/19).

Namun mesta kali ini bukan pesta sembaranagn. Melainkan mereupakan pesta ulang tahun putra bungsunya bersama Jennifer Bachdim, Kenji Zizou Bachdim.

Dirayakan di Lapangan futsal mini dan Bali United Store yang terletak di Mess Bali United, ulang tahun Kenji ini menjadi menarik karena menggunakan tema Bali United perayaannya. Hal itu tercermin dari seluruh anak usia 5-10 tahun yang hadir dengan jersey lengkap klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Tak seperti pesat ulang tahun kebanyakan, anak-anak yang hadir saat itu juga sempat menjalani latihan sepak bola bersama pemain profesional Bali United lainnya seperti  Dias Angga, Willian Pacheco, Melvin Platje, Mochammad Dicky, Taufiq dan Sutanto Tan.  Selepas latihan tersebut, para anak-anak pun diberikan medali sebagai pengharagaan, tanpa terkecuali.

Perihal perayaan ulang tahun Kenji yang bertema Bali United, Irfan Bachdim menyebut bahwa kegemaran Kenji akan sepak bola adalah alasannya. Sleain juga untuk memperkenalkan Bali United kepada rekan-rekan kenji yang belum banyak tahu tentang klub yang diperkuatnya itu.

"Saya bersama istri memilih merayakan hari ulang tahun Kenji di lapangan futsal Bali United ini karena Kenji suka sepak-bola. Saya juga ingin memperkenalkan Bali United kepada teman-teman Kenji yang belum banyak mengetahui tentang Bali United," kata Bachdim, seperti dikutip halaman resmi Bali United.

Bachdim juga merasa senang karena Kenji begitu gembira dengan pesta yang diberikannya itu. Irfan pun berharap Kenji yang kini berusia lima tahun bisa tumbuh berkembang menjadi anak yang baik, sehat dan diberkati umur panjang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT