Bola Internasional

Jemawa, Pemain Vietnam U-23 Yakin Bisa Kalahkan Semua Tim di Grup K

Kamis, 21 Maret 2019 12:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bongdaplus.vn
Gelandang Timnas Vietnam U-23, Trieu Viet Hung. Copyright: © Bongdaplus.vn
Gelandang Timnas Vietnam U-23, Trieu Viet Hung.

INDOSPORT.COM - Semangat tinggi tengah diusung gelandang Timnas Vietnam U-23, Trieu Viet Hung, di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ia bertekad bisa menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan telak.

Vietnam berada di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Do Grup tersebut, The Golden Stars Muda akan bersaing dengan Thailand, Indonesia, dan Brunei Darussalam.

Sebagai tuan rumah, semangat yang lebih tentu diusung oleh para pemain Timnas Vietnam U-23, tak terkecuali bagi salah satu gelandang mereka, Trieu Viet Hung, yang berambisi memenangkan seluruh pertandingan.

"Setiap turnamen memiliki faktor yang berbeda, sehingga kami akan mencoba setiap hari untuk memiliki taktik terbaik untuk mengalahkan lawan," kata Trieu Viet Hung, dikutip dari kanal berita olahraga Vietnam, Bongda.com.vn.

"Secara individu, saya akan mencoba berlatih dengan baik dan siap untuk turnamen. Tujuan saya adalah bermain bersama tim untuk memenangkan tiga pertandingan," imbuhnya.

Pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U23 2020, Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam, Jumat (22/03/19).

Selanjutnya, Nguyen Quang Hai dkk akan menghadapi Indonesia, kemudian menghadapi Thailand di laga pemungkas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT