Liga Indonesia

PSM Makassar Gelar Latihan Perdana, Ferdinand Sinaga Cedera

Kamis, 21 Maret 2019 20:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT.COM - PSM Makassar menggelar latihan perdana pasca libur panjang, Kamis (21/3/19) sore tadi. Semua pemain dinyatakan dalam kondisi sehat dan fit, kecuali Ferdinand Sinaga.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSM Makassar Darije Kalezic seusai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kamis (21/03/19). 

"Kami senang karena kondisi kesehatan pemain yang baik, kecuali, Ferdinand yang menderita cedera engkel," ujar Darije.

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menegaskan bahwa mulai hari ini, tim pelatih akan menggenjot latihan, mengingat dalam beberapa pekan terakhir, Juku Eja tidak memiliki banyak waktu berlatih.

"Dari tiga pekan terakhir kita tidak bisa latihan normal. Makanya saya bagikan kelelahan ini secara merata. Hampir semua pemain memiliki menit bermain yang sama," ujarnya,

"Hari ini adalah permulaan dari aktivitas kami setelah beberapa hari libur. Jadi kami mulai pemanasan mesin hari ini." tambah Darije.

PSM Makassar sendiri dijadwalkan akan menjamu Kaya Ilo-Ilo di ajang AFC Cup 2019, 2 April mendatang. Terkait itu, Darije berjanji akan memaksimalkan dua pekan untuk latihan persiapan menghadapi wakil Filipina tersebut.

Baca berita sepak bola PSM Makassar dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.