Bola Internasional

Ungkapan Berkelas Osvaldo Haay Jelang Laga Melawan Thailand

Kamis, 21 Maret 2019 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara pemain Timnas U-23, Osvaldo Haay yang dijaga ketat oleh pemain Semen Padang pada laga uji coba di stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara pemain Timnas U-23, Osvaldo Haay yang dijaga ketat oleh pemain Semen Padang pada laga uji coba di stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Skuat Timnas sepak bola Indonesia U-23 akan bertarung melawan Thailand di laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Jumat (22/03/19) besok. Tentunya, sebuah kemenangan menjadi modal penting untuk skuat Indra Sjafri kelak.

Rasa optimistis untuk meraih kemenangan pun terlontar dari salah satu bintang Timnas U-23, Osvaldo Haay. Dirinya mengatakan bahwa Skuat Garuda Muda siap melawan Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi.

"Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan," ucapnya.

Meskipun optimistis, dirinya mengakui bahwa Thailand merupakan timnas yang kuat di wilayah ASEAN.

"Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan," tambahnya.

Sekadar informasi, Timnas U-23 vs Thailand akan kick-off pada pukul 15.00 WIB dan Garuda Muda akan mengenakan jersey merah-merah-merah.

Selain bersama Thailand, Indonesia akan bersaing dengan tuan rumah Vietnam dan Brunei di grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. 

Juara grup dan lima runner-up terbaik di seluruh grup kualifikasi akan lolos otomatis ke Piala AFC U-23 bulan Januari 2020 mendatang di Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%