Liga Indonesia

Masih Tertahan di Australia, Marko Simic dapat Wejangan dari Teco

Jumat, 22 Maret 2019 21:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM - Meski dikabarkan kasus hukumnya di Australia sudah berakhir dengan perdamaian, hingga saat ini penyerang Persija Jakarta Marko Simic masih belum kembali ke Indonesia.

Jikapun nantinya Simic memang diputuskan tak bersalah, penyerang asal Kroasia itu baru bisa kembali ke Indonesia setelah menjalani sidang keduannya pada 9 April 2019 mendatang.

Meski jauh dari rekan-rekan dan pelatihnya di Persija, Simic pun tak lantas berdiam diri di Australia. Latihan rutin di pusat kebugaran masih terus dilakukan top skor Liga 1 2018 itu di Negeri Kangguru. 

Aktivitas Simic itupun sering diunggahnya di instagram, seperti yang terjadi di hari ini, Jumat (22/03/19). Menariknya dalam unggahan video Simic sedang angkat beban itu, mantan pelatihnya di Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra menyempatkan diri memberikan komentar.

Komentar yang selayaknya wejangan itu diberikan agar Simic lebih berhati-hati dalam latihannya mengangkat beban di pusat kebugaran. karena dalam video tersebut, Simic terlihat begitu semangat mengangkat beban sambil melompat mengangkat satu kakinya.

"Hati-hati temanku," tulis Teco.

"Ok coach semuannya dalam kendali," balas Simic dalam kolom komentarnya.

© instagram.com/markosimic_77
Komentar Stefano Cugurra di instagram marko Simic. Copyright: instagram.com/markosimic_77Komentar Stefano Cugurra di instagram marko Simic.

Meski sudah tak lagi menjadi pelatih Simic maupun Persija jakarta lainnya, Teco memang terlihat masih menjalanin komunikasi dengan baik dengan mantan anak asuhnya. Buktinya selain memberikan komentar di instagram Simic, pelatih asal Brasil itu juag menyempatkan diri berkumpul dnegan pemain Persija jakarta yang kini memperkuat Timnas Indonesia, sleama mereka di Bali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT