Liga Indonesia

Meski Kalah, Djanur Tetap Dukung Perjuangan Timnas Indonesia U-23

Jumat, 22 Maret 2019 21:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COm - Timnas Indonesia U-23 meraih hasil buruk di pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia U-23  2020 menghadapi Thailand dengam skor 0-4. Meskipun kalah, dukungan kepada Indra Sjafri terus berdatangan.

Dukungan itu datang dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Dia berharap permainan anak didik Indra Sjafri di babak kualifikasi AFC U-23 itu seperti saat berlaga di Piala AFF kemarin.

"Pastinya kita mendukung semuanya di Timnas Indonesia U-23 termasuk sahabat saya Indra Sjafri. Semoga dia berhasil membawa hasil positif untuk tim," kata Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT.

Tak cukup mendukung Indra Sjafri lewat ucapan saja, ternyata Djanur ada niatan untuk melihat pertandingan Indonesia U-23 vs Thailand U-23. Namun sayangnya Djanur tidak bisa melihat pertandingan secara utuh.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan Thailand vs Indonesia Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan Thailand vs Indonesia

Pasalnya dia diharuskan memimpin latihan Persebaya Surabaya yang sore tadi tengah menggelar pertandingan uji coba melawan tim internal Indonesia Muda. "Kapan itu pertandingannya sudah mulai belum?," celetuk Djanur.

Usai Djanur bertanya seperti ini dirinya lantas buru-buru untuk meninggalkan Stadion GBT untuk melihat pertandingan Timnas Indonesia U-23 meskipun tidak penuh. Selain Djanur, Bejo Sugiantoro juga mempunyai keinginan serupa. Legenda Persebaya itu ingin melihat Timnas Indonesia U-23 bertanding sekaligus mendoakan anaknya Rachmat Irianto.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM