Liga Indonesia

Persita Tangerang Siap Duetkan Eks Persija dengan Pemain Naturalisasi

Jumat, 22 Maret 2019 18:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Feri Setiawan/Super Ball
M. Roby saat berseragam Persija Jakarta. Copyright: © Feri Setiawan/Super Ball
M. Roby saat berseragam Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tengah menyiapkan eks Persija, yakni Muhammad Robi untuk berduet dengan pemain naturalisasi sebelum Liga 2 2019 bergulir.

Hal itu diutarakan oleh manajer Persita Nyoman Suryanthara. Dirinya menjelaskan kalau pemain lini tengah dan depan sudah cukup, maka akan menggaet satu bek lagi.

Nyoman pun membocorkan kalau Persita tengah berkomunikasi dengan pemain naturalisasi asal Kamerun-Mali, Mohammadou Al Hadji tetapi belum ada kata sepakat.

"Info terakhir Al Hadji masih melakukan komunikasi dengan keluarga bahwa kepastian ke tim mana dia berlabuh belum tahu," ujar Nyoman seperti dinukil Antara, Jumat (22/03/19).

Nyoman juga tak menampik kalau Al Hadji juga sedang diincar juga oleh tim-tim dari Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, sehingga keputusan berada di Al Hadji.

© INDOSPORT/M.Effendi
Mohammadou Al Hadji pemain seleksi Sriwijaya FC. Copyright: INDOSPORT/M.EffendiMohammadou Al Hadji pemain seleksi Sriwijaya FC.

Al Hadji sempat membela beberapa klub di Indonesia seperti Semen Padang (2015/2016), Barito Putera (2016/2017), Borneo FC (2018), dan Sriwijaya FC (2018).

Pemain sepak bola berusia 32 tahun ini sejak Januari 2018 lalu telah mengurus proses naturalisasi. Ia menuturkan kalau awal Februari 2018 proses menjadi WNI telah sah.

Terus Ikuti Update Persita Tangerang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.