Bola Internasional

Timnas Vietnam U-23 Diprediksi Menang Lebih dari 5 Gol atas Brunei

Jumat, 22 Maret 2019 18:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© VOH
Wakil kapten Timnas Vietnam U-23 Copyright: © VOH
Wakil kapten Timnas Vietnam U-23

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam U-23 pada pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, Jumat (22/03/19).

Menurut mantan pelatih Timnas Thailand U-23, Steve Derby, pertandingan tidak akan berjalan seimbang alias tim tuan rumah akan menang mudah.

Bahkan, Steve Derby memprediksi Nguyen Quang Hai dan kolega akan mencetak minimal lima gol ke gawang Brunei. Tak hanya itu, Timnas Vietnam U-23 diklaim tidak akan kebobolan.

"Bertemu Brunei U-23, kemenangan adalah hal pertama yang ditunggu penggemar. Masalahnya di sini adalah berapa banyak gol tuan rumah akan menang," kata Steve Derby, dikutip dari Thethao247.vn. 

"Saya percaya Vietnam U-23 akan mencetak lebih dari 5 gol dan tidak kebobolan," imbuhnya.

Menurut Thethao247Timnas Vietnam U-23 memang memiliki sejarah yang bagus jika bersua Brunei. The Golden Star disebut sukses meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir.

Lebih dari itu, Vietnam diklaim telah mencetak 26 gol dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan telak 8-0 pada 2011 atau delaapan tahun silam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%