Bursa Transfer

Tak Dianggap, Teman Cristiano Ronado Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

Sabtu, 23 Maret 2019 16:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: © Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda klub sepak bola Bayern Munchen, Renato Sanches mengaku tak bahagia dan ingin segera cabut untuk menyelamatkan kariernya.

Sanches didatangkan Banyern Munchen dari Benfica pada tahun 2016 lalu dengan biaya 35 juta euro atau sekitar 564 miliar rupiah.

Penampilan apiknya bersama Benfica membuat Munchen kepincut untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut, apalagi ia telah mempersembahkan trofi Piala Eropa 2016 untuk timnas Portugal bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, ekspetasi Munchen terhadap Sanches terlalu tinggi. Baru beberapa bulan bersama The Holliwood, julukan Bayern Munchen, Sanches langsung dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Swansea City

Bersama Swansea pun penampilan Sanches tak kunjung membaik. Awal musim 2018/19 ia kembali ke Bayern Munchen dengan harapan bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Tak selaras dengan harapannya, Sanches hanya mendapat kesempatan empat kali bermain di Bundesliga Jerman di bawah asuhan Niko Kovac musim ini. 

Dilansir dari berita sports, Kicker, Sanches menyatakan sudah muak dan ingin segera cabut dari Bayern Munchen agar ia bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

"Saya sudah tak bahagia di sini, saya bekerja dengan sangat keras namun tak pernah diijinkan untuk bermain," kata Sanches.

"Saya ingin bermain lebih banyak lagi, mungkin bersama klub lain. Saya sudah memikirkan hal itu," ungkap Sanches.

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Sanches bersama Bayern Munchen masih akan berakhir pada 2021 mendatang dan harga pasaran pemain timnas Portugal ini ada di sekitaran 18 juta poundsterling atau sekitar 335 miliar rupiah.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%