Liga Inggris

3 Pemain yang Kariernya Meredup Usai Menjuarai Premier League

Minggu, 24 Maret 2019 18:10 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© mirror.co.uk
Trofi Liga Inggris Copyright: © mirror.co.uk
Trofi Liga Inggris

INDOSPORT.COM- Liga Primer Inggris bisa dikatakan adalah kompetisi impian bagi pesepak bola manapun saat ini. Sengitnya kompetisi yang ada, serta tak segannya klub-klub partisipan mengeluarkan uang untuk pemain, menjadi salah dua dari sekian banyaknya alasan mengapa kompetisi tertinggi sepak bola Britania Raya ini sangat digandrungi.

Sebut saja bek Real Sociedad, Juanmi, yang memiliki mimpi bermain di Premier League walau sudah pernah mencicipinya selama satu tahun di Southampton.

Begitu pula dengan bek Paris saint-Germain (PSG), Marquinhos, yang secara terang-terangan mengatakan bahwa mimpinya sedari dulu adalah bisa bermain di kompetisi elit Britania Raya tersebut. .

Tentu saja, kedua pemain tersebut hanyalah segelintir dari banyaknya pemain-pemain yang memiliki mimpi sama dengan mereka. 

Bisa dibayangkan, apabila mimpi mereka mampu tercapai pasti sangatlah indah. Terlebih, bila mampu merengkuh trofi bergengsi Liga Inggris.

Ketika berhasil menjuarai trofi Liga Inggris, nilai jual para pesepak bola umumnya meningkat dan kariernya melesat bak roket.

Meski begitu, menjuarai Liga Inggris tidaklah seindah yang dimimpikan. Terdapat beberapa pemain yang kariernya justru merosot usai menjuarai kompetisi paling sengit di dunia ini. Bahkan tak sedikit yang sudah melupakan bahwa pemain tersebut pernah meraih trofi Liga Primer Inggris.

INDOSPORT coba merangkum pemain-pemain tersebut menjadi 3 pemain saja. Siapa kah mereka? Berikut daftarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%