Liga Indonesia

Jalani Latihan Perdana di Persib, Begini Kesan Berkelas Fabiano

Minggu, 24 Maret 2019 18:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil Fabiano Beltrame menyampaikan kesan berkelas usai jalani latihan perdana di Persib Bandung.

Fabiano ikut latihan bersama skuat Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum bertolak ke Batam, dalam menjalani training centre (tc).

Bek berusia 36 tahun ini mengaku kalau dirinya bahagia usai bisa kembali mengolah si kulit bundar lantaran sudah agak lama ia tak berlatih dengan bola.

"Nyaman usai tak latihan lama. Apalagi tadi bisa latihan perdana dan berjumpa rekan-rekan (di Persib)," ujar Fabiano kepada pewarta berita olahraga di Bandung, Minggu (24/03/19).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

Fabiano pun langsung mengikuti seluruh sesi latihan, seperti sentuhan bola dan small set game internal. Ia pun juga optimistis bisa langsung nyetel di Persib.

"Saya merasa rekan-rekan menerima saya dengan baik dan saya percaya bakal lancar adaptasi karena mereka membantu saya," tambah Fabiano.

Fabiano menjadi rekrutan kedelapan Persib sejauh ini. Bahkan dalam waktu dekat bakal ada pemain asing asal Asia yang akan menjalani latihan di Batam.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.