Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Hungaria vs Kroasia

Minggu, 24 Maret 2019 23:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Photo by Stipe Majic/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain Kroasia Melakukan seleberasi usai mencetak gol Copyright: © Photo by Stipe Majic/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain Kroasia Melakukan seleberasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Gelaran sengit babak kualifikasi EURO 2020 kembali bergulir pada dini hari ini, dan pada jadwal pertandingan nanti terdapat laga antara Hungaria vs Kroasia yang dapat disaskisikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Groupama Arena, Budapest, pada Senin (25/03/19) pukul 00.00 dini hari WIB, tuan rumah Hungaria akan memulai laga perdana kualifikasi Grup E ini dengan menjamu runner up Piala Dunia 2018, Krosia.

Laga yang cukup sulit bagi Hungaria, terlebih jika melihat rekor pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir. Di mana Kroasia berhasil meraih dua kemenangan, dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Meski unggul namun Kroasia tak boleh menganggap remeh sang lawan, sebab hasil imbang yang mereka raih terjadi dalam tiga pertemuan terakhir yang artinya Hungaria mengalami peningkatan dari segi kekuatan.

Apalagi Krosia sempat mengalami kesulitan jika bermain di markas Hungaria, tercatat Luka Modric dan kolega belum bisa mencetak lebih dari satu gol bahkan tak pernah menang jika berhadapan dengan The Magical Magyars sejak 2008 lalu.

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 2020 Hungaria vs Kroasia
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 2020 antara Hungaria vs Kroasia yang dimulai pada pukul 00.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • Super Soccer 
  • HDTvku 
  • NobarTV 

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT