Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2020: Jerman vs Belanda

Minggu, 24 Maret 2019 04:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Belanda vs Jerman Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Belanda vs Jerman

INDOSPORT.COM- Tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Jerman akan melakoni laga perdananya melawan tim kuat lainnya, Belanda pada hari Minggu (24/03/19) dini hari. Duel Belanda vs Jerman ini diprediksi bakal berjalan dengan sangat ketat

Bagi Der Panzer, laga ini akan menjadi pembuktian untuk mereka yang saat ini berada di dalam tren terburuknya. Sedangkan untuk Belanda, kemenangan di laga ini akan memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup C kualifikasi Euro 2020.

Bila menilik empat pertandingan terakhir yang dilakoni kedua negara, Belanda memiliki modal yang cukup apik untuk bisa mengalahkan Jerman dini hari nanti.

Pasalnya, dari empat laga tersebut, Oranje, berhasil meraih tiga kemenangan, serta satu hasil imbang. Berbanding terbalik dengan tim asuhan Joachin Loew yang belum mampu meraih satu pun kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Terlebih, dalam rekor pertemuan kedua tim, Belanda lebih diunggulkan dengan rekor satu kemenangan dari tiga laga pertemuannya. Terakhir kali Der Panzer meraih kemenangan atas Belanda, terjadi pada tahun 2012 silam. Kala itu, Mario Gomez menjadi aktor utama dengan sumbangan dua golnya ke gawang Maarten Stekelenburg.

Player to Watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Belanda vs Jerman Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Belanda vs Jerman

Memphis Depay

Di laga melawan Belarus, Memphis Depay berhasil membuktikan kemampuannya sebagai penyerang melalui sumbangsih dua golnya. Bukan hanya gol, dirinya turut menyumbangkan dua assist kepada rekan-rekannya di laga tersebut.

Hal ini tentu saja tentu saja telah membuktikan kualitas Depay, yang sebelumnya diragukan, bahkan dicap gagal karena buruknya penampilan pemain sayap ini saat direkrut Manchester United beberapa tahun sebelumnya.

Jerman pastinya wajib mewaspadai pergerakan dari Depay di laaga tersebut, apabila tak ingin mengakhiri pertandingan dengan kekecewaan.

Marco Reus

Marco Reus lagi-lagi berhasil menjadi buah bibir penikmat sepak bola berkat penampilannya yang gemilang pada musim ini. Tercatat, dirinya telah mencetak 15 gol dan enam assist untuk Borussia Dortmund dari 22 pertandingan di Bundesliga saja.

Walau pada pertandingan sebelumnya melawan Serbia Reus gagal memberikan kontribusi yang berarti, anak asuh Ronald Koeman tetap harus berhati-hati pada laga dini hari nanti. Diyakini, penyerang 29 tahun ini bisa merepotkan lini pertahanan Belanda pada pertandingan tersebut.

Terus Ikuti Update Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.