Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Hungaria vs Kroasia

Minggu, 24 Maret 2019 23:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© DENIS LOVROVIC/AFP/Getty Images
Pemain Kroasia Lakukan Selebrasi Usai mencetak gol Copyright: © DENIS LOVROVIC/AFP/Getty Images
Pemain Kroasia Lakukan Selebrasi Usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Laga sengit babak kualifikasi EURO 2020 kembali bergulir, pada pertandingan dini hari nanti terdapat partai seru antara Hungaria vs Kroasia dan berikut susunan pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Groupama Arena, Budapest, pada Senin (25/03/19) pukul 00.00 dini hari WIB, Kroasia yang berstatus sebagai runner up Piala Dunia 2018 tampil dengan kekuatan penuh demi mengalahkan sang tuan rumah.

Apalagi Kroasia belum pernah menaklukan Hungaria dalam dua pertandingan terakhir, dan satu-satunya kemenangan yang diraih terjadi sangat lama yakni pada tahun 2014 lalu, di mana Luka Modric dan kolega berhasil menang 3-0.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, Andrej Kramaric akan diplot sebagai mesin gol Kroasia dalam laga nanti dan akan ditopang oleh Ante Rebic dan Ivan Perisic sebagai pemain sayap serta penyuplai bola kedepan.

Sedangkan lini tengah masih akan di domnasi oleh sejumlah bintang Eropa seperti Ivan Rakitic serta peraih gelar Ballon d'Or pada tahun 2018 lalu, Luka Modric.

Untuk mengetahui lebih lengkap para pemain yang diturunkan kedua kesebelasan, berikut susunan pemain pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Hungaria vs Kroasia dini hari ini.

Susunan Pemain
Hungaria
GK Péter Gulácsi; DF Botond Baráth, DF Tamás Kádár, DF Willi Orban; MF Balázs Dzsudzsák, MF Ádám Nagy; MF Dominik Szoboszlai, FW Ádám Szalai, MF Máté Pátkai, FW Gergo Lovrencsics, MF Dominik Nagy.

Kroasia
GK Lovre Kalinic- DF Tin Jedvaj, DF Dejan Lovren, DF Domagoj Vida, DF Borna Barisic - MF Luka Modric, MF Marcelo Brozovic - FW Ante Rebic, MF Ivan Rakitic, FW Ivan Perisic - FW Andrej Kramaric.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT