Bola Internasional

Terpukau, Wartawan Slovakia Minta Foto Bareng Bale di Konferensi Pers

Minggu, 24 Maret 2019 18:19 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang wartawan Slovakia mengajukan permintaan lucu kepada bintang Real Madrid, Gareth Bale, saat tengah melangsungkan konferensi pers jelang match Kualifikasi Euro 2020 antara Wales dan Slovakia yang akan berlangsung pada Minggu (24/3/19) di Cardiff City Stadium.

Alih-alih mengajukan pertanyaan terkait laga yang akan segera berlangsung, wartawan tersebut justru memanfaatkan kesempatan untuk meminta langsung ke Bale untuk berfoto dengan winger Wales tersebut.

Sembari diterjemahkan oleh pengalihbahasa, pertanyaan yang diajukan wartawan itu ternyata adalah permintaan untuk foto bersama Bale lantaran ia mengaku belum pernah bertemu pemain hebat sebelumnya.

Mendengar permintaan wartawan tersebut, seisi ruang konferensi seketika dipenuhi gelak tawa oleh orang-orang yang hadir di sana.

''Dia tidak pernah bertemu pemain sepak bola hebat, dan dia bertanya apakah boleh untuk berfoto bersama Anda?'' ujar penerjemah mengartikan kalimat si wartawan Slovakia.

Mendengar hal tersebut, Bale dan petugas pers di sebelah sang pesepak bola ikut tertawa geli dan kemudian mengiyakan permintaan wartawan Slovakia.

Laga kedua kualifikasi Grup E Euro 2020 akan mempertemukan Wales dan Slovakia di Cardiff City Stadium, Wales, Minggu (24/3/19) pukul 21.00 WIB.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM