Liga Italia

Bertengkar di Tengah Pertandingan, Duo Gelandang AC Milan Didenda

Senin, 25 Maret 2019 03:19 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Youtube
Frank Kessie beradu mulut dengan Lucas Biglia saat laga AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Youtube
Frank Kessie beradu mulut dengan Lucas Biglia saat laga AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Duo gelandang AC Milan, Lucas Biglia dan Franck Kessie, akan menerima sanksi dari manajemen klub. Hal itu karena keduanya terlibat pertengkaran di tengah laga derby melawan Inter Milan.

Pertengakaran antara kedua pemain tersebut terjadi setelah Kessie di Tarik keluar pada menit ke-69. Saat berjalan menuju bench, Lucas Biglia terlihat mengatakan sesuatu pada pemain asal Pantai Gading itu.

Hal inilah yang nampaknya menjadi pemicu. Kessie yang tengah kesal karena digantikan, merespon ucapan Biglia dengan penuh emosi.

Beberapa pemain bahkan harus berupaya menahan Kessie yang berusaha mendekati Biglia. Sementara pemain lainnya, Diego Laxalt, yang duduk di samping Biglia mencoba untuk menenangkan pemain asal Argentina itu.

Meski di akhir laga keduanya telah saling meminta maaf, namun manajemen tetap memberikan sanksi kepada keduanya agar hal serupa tak terulang kembali.

Melansir dari Calciomercato, Paolo Maldini, dan Leonardo telah memanggil Biglia dan Kessie ke Casa Milan –markas Rossoneri. Direktur olahraga dan direktur teknik tim itu lalu memutuskan bahwa keduanya akan didenda.

Sang pelatih, Gennaro Gattuso, menambahkan bahwa menurutnya, Franck Kessie menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas terjadinya pertengkaran itu. Maka dari itu, denda keduanya tak akan disamakan.

Pertandingan bertajuk derby Della Madonnina tersebut berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Nerazzuri menggeser AC Milan dari tangga ketiga klasemen Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%