Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Myanmar vs Timnas Indonesia Hari Ini

Senin, 25 Maret 2019 07:04 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Myanmar vs Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Myanmar vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia senior akan melakoni pertandingan persahabatan  resmi agenda FIFA, melawan Myanmar pada Senin, (25/03/19) sore WIB.

Akan berlangsung di Stadion Mandalar Thiri, ini merupakan laga debut untuk pelatih baru Timnas Indonesia di ajang resmi, Simon McMenemy.

Juru taktik asal Skotlandia itu ditunjuk PSSI untuk menggantikan Bima Sakti, yang gagal total di ajang Piala AFF 2018 lalu. Guna meraih hasil terbaik, sejumlah persiapan pun telah dilakukan salah satunya adalah menggelar uji coba.

Ada dua klub yang dilawan oleh Timnas Indonesia, yakni klub asal Australia, Perth Glory dan klub Liga 1, Bali United. Skuat Garuda hanya mampu meraih satu kemenangan yakni 3-1 melawan Perth Glory, dan imbang 1-1 melawan Bali United.

Pertandingan uji coba juga dilakukan oleh Myanmar, sebelum menjamu Skuat Garuda. Mereka melawan China Taipei pada Selasa (19/03/19) lalu. Laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin melihat permainan Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih baru, dapat menyaksikannya melalui laya kaca, karena salah satu stasiun televisi Indonesia menyiarkannya. Berikut Jadwalnya:

Senin, 25 Maret 2019:

18:00 WIB - Myanmar vs Timnas Indonesia di Mandalar Thiri Stadium (LIVE MNCTV)

73