Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Siprus vs Belgia

Senin, 25 Maret 2019 01:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Siprus vs Belgia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Siprus vs Belgia

INDOSPORT.COM - Laga kualifikasi Euro 2020 kembali bergulir, pada laga dini hari ini terdapat pertandingan sengit dari Grup I yang mempertemukan tuan rumah Siprus vs Belgia dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di Stadion Gimnastik Pan-Siprus pada Senin (25/03/19) dinihari WIB, Sipirus akan melakoni matchday kedua babak kualifikasi Euro 2020 dengan cukup sulit, yakni berhadapan kontra tim kuda hitam, Belgia.

Berisikan pemain-pemain yang tampil di berbagai Liga top Eropa, Timnas Belgia secara diatas kertas jelas jauh diunggulkan ketimbang Siprus bahkan jika tim tamu bermain dengan tim lapis kedua sekalipun.

Namun Belgia tetap tak boleh merehkan siapapun lawan yang dihadapi, bisa jadi nasib buruk saat berhadapan dengan Swiss pada November 2018 lalu terulang kembali. Di mana Belgia yang berhadapan dengan Swiss di ajang UEFA Nations League kalah 5-2.

Siprus pun tengah dalam kondisi on fire usai meraih kemenangan telak 5-0 kontra San Marino, di laga perdana Kualifikasi Euro Grup I pada 22 Maret 2019 lalu.

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 2020 Siprus vs Belgia
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Siprus vs Belgia yang dimulai pada pukul 02.45 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • Raden TV
  • NobarTV 
  • TvBersama 

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT