Bola Internasional

Tersingkir di Piala Asia U-23, Nurhidayat: Kami Telah Berjuang Maksimal

Senin, 25 Maret 2019 06:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© the-afc.com
Nurhidayat Haji Haris saat melawan Thailand pada laga Piala AFF U22 2019 Copyright: © the-afc.com
Nurhidayat Haji Haris saat melawan Thailand pada laga Piala AFF U22 2019

INDOSPORT.COM - Tim nasional Indonesia U-23 kembali harus mengubur mimpi tampil di putaran final Piala Asia yang akan berlangsung di Thailand tahun depan. Skuat Garuda dipastikan tersingkir dari babak kualifikasi menyusul hasil minor terbaru.

Dalam pertandingan hidup-mati di matchday kedua, Minggu (24/3/19) kemarin, Indonesia U-23 menelan kekalahan saat berhadapan dengan tuan rumah Vietnam dengan skor 0-1.

Gagal meraih kemenangan dalam dua laga Grup K membuat anak asuh Indra Sjafri sudah tidak lagi memungkinkan untuk mengejar perolehan poin Vietnam dan Thailand di dua teratas klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Selepas pertandingan, bek Nurhidayat Haji Haris mengaku timnya sedang tidak beruntung dalam pertandingan kemarin meski secara keseluruhan sudah bermain sangat baik.

"Kami sudah berjuang maksimal, namun hasil belum berpihak. Kami sudah bermain lebih baik dibanding pertandingan pertama. Beberapa peluang juga tercipta untuk Indonesia, namun lagi-lagi kami kurang beruntung." ucapnya.

Meski hampir dipastikan gagal lolos, Nurhidayat tetap menatap sisa pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan optimis. Dirinya berjanji akan tampil lebih maksimal demi meraih kemenangan.

Pertandingan pamungkas Indonesia U-23 kontra Brunei akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/19) mendatang.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%