Selain Iron Man 3, Film Top ini Tak Sengaja Tampilkan Cuplikan Laga Sepak Bola

Selasa, 26 Maret 2019 18:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Entah sengaja atau tidak, beberapa adagan dalam film ternama dunia ini sempat menampilkan cuplikan pertandingan sepak bola dari klub-klub besar. Film apa sajakah itu?

Bukan menjadi rahasia umum jika sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Bahkan, tak cuma masyarakat umum yang jatuh cinta kepada si kulit bundar ini melainkan beberapa aktor layar kaca dunia pun ikut menggilai aktivitas tersebut.

Sebut saja nama-nama tenar seperti Daniel Craig, pemeran James Bond tersebut diketahui sangat mengidolakan klub Liga raksasa Inggris, Liverpool FC.

Bahkan, dirinya kerap bolak-balik dari Amerika ke Inggris, hanya untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Liverpool di Stadion Anfield.

Selain itu, ada juga pemeran Ethan Hunt di film Mission Impossible, Tom Cruise, yang ternyata penggemar berat Real Madrid.

Bahkan, Tom Cruise pernah tertangkap kamera sedang datang menonton langsung pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu sekaligus memberikan dukungan kepada sahabatnya, David Beckham.

Tak hanya aktor, beberapa produser tampaknya juga menyukai sepak bola. Entah secara sengaja atau tidak, mereka memasukan salah satu cuplikan pertandingan dalam film buatan mereka.

Apa sajakah film-film tersebut? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum 3 Film Top dunia yang tak sengaja tampilkan cuplikan laga sepak bola.

53