Bursa Transfer

Dilirik PSG, Bintang Man United Bakal Terima Gaji Fantastis

Selasa, 26 Maret 2019 15:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Ander Herrera kemungkinan akan menerima gaji menggiurkan ketika ia bersedia hengkang dari Manchester United dan menerima tawaran Paris Saint-Germain pada musim panas 2019 mendatang.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu hanya memiliki waktu selama tiga bulan di Manchester United. Kontrak Herrera saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dengan tidak ada pembaruan kontrak, Herrera pun dibebaskan memilih klub di Eropa yang akan menjadi tujuan selanjutnya. Laporan Sport Mirror mengklaim bahwa saat ini PSG menaruh minat tinggi pada Herrera.

Di dalam berita tersebut dikatakan bahwa PSG bersedia menaikkan gaji Herrera yang semula 100 ribu pound (Rp1,8 miliar) per pekan menjadi 150 ribu pound (Rp2,7 miliar) per pekan selama tiga tahun kontrak kerja.

Penawaran raksasa Ligue 1 Prancis itu jelas sangat menguntungkan bagi pemain berusia 29 tahun itu. Herrera bisa langsung berlabuh ke Parc des Princes apabila tak ada klub lain yang menginginkan jasanya.

Terlebih lagi, Herrera memang sudah memberi sinyal kepergiannya dari Setan Merah dalam wawancara belakangan dengan surat kabar Spanyol, El Periodico de Aragon.

“Wajar jika Anda memiliki sisa kontrak tiga bulan dan tidak lagi dimainkan, saya sudah tahu ada sesuatu yang akan keluar,” kata Herrera.

“Saya fokus bermain sepak bola dalam 1,5 bulan yang tersisa, sisanya saya serahkan kepada agen, entah itu mungkin pembaruan kontrak dengan Man United atau berbicara dengan klub lain untuk kepergian saya.”

Selama lima musimnya di Old Trafford, Herrera telah mencatatkan 129 penampilan dan mengemas 29 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT