Liga Spanyol

Dirumorkan Hengkang ke Barcelona, Griezmann: Saya Muak!

Selasa, 26 Maret 2019 20:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann Copyright: © Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku muak dengan pemberitaan rumor yang mengatakan bahwa ia akan segera hengkang ke Barcelona.

Akhir-akhir ini, Griezmann menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola karena dikabarkan merasa tak betah berada di Atletico dan berniat untuk hengkang ke Barcelona.

Sementara rumor tersebut semakin panas di media, sejumlah pesepak bola turut mendukung kemungkinan Griezmann angkat kaki dari Atletico menuju El Barca.

Nyatanya, Griezmann telah mendeklarasikan diri untuk tetap bertahan dan melanjutkan kontraknya di Atletico hingga 2023. Ia juga menuturkan merasa muak dengan segala pemberitaan masa depannya.

"Saya memang sudah terbiasa dengan rumor yang beredar, tapi saya juga sedikit merasa muak dengan pemberitaan hengkangnya saya dari Atletico,” katanya kepada awak media Univision ketika ditanya tentang spekulasi kepindahannya ke Barcelona.

Griezmann berhasil tampil moncer di dua pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama Timnas Prancis melawan Moldova (menang dengan skor 4-1) dan Islandia (4-0) dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara itu di LaLiga Spanyol, Griezmann tengah berjuang membawa Atletico Madrid yang mengantongi 56 poin untuk menggusur posisi Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen dengan selisih 10 angka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

48