Liga Italia

Ronaldo Absen 2 Pekan, Saatnya Dybala Suguhkan 4 Atraksi Ini

Selasa, 26 Maret 2019 16:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Caught Offside
Dua striker Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Copyright: © Caught Offside
Dua striker Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Absennya Cristiano Ronaldo dalam dua pekan ke depan membuka peluang Paulo Dybala untuk suguhkan aksi aktraktifnya bersama Juventus.

Pertandingan antara Portugal vs Serbia di Kualifikasi Euro 2020 memakan korban di mana Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar pada menit ke-31 akibat cedera.

Selepas pertandingan, pemain asal Juventus itu memang telah memastikan cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Namun, cedera hamstring Cristiano Ronaldo itu dipastikan akan membuatnya harus absen untuk membela Juventus dalam setidaknya dua pekan ke depan.

Secara langsung, cederanya Ronaldo jelas sebuah kehilangan buat Juventus yang dalam dua pekan ke depan akan melakoni tiga pertandingan, termasuk melawan klub kuat, AC Milan.

Namun, secara tidak langsung, cederanya Ronaldo bisa menjadi keuntungan untuk pemain Juventus lainnya untuk unjuk kemampuan, seperti Paulo Dybala.

Dengan absennya Ronaldo ini, kemungkinan besar Dybala akan mendapatkan kesempatan bermain di Juventus sejak menit awal. Dengan kesempatan itu, maka setidaknya akan ada empat hal yang bisa pemain asal Argentina itu suguhkan dalam dua pekan kedepan. Apa saja? Berikut INDOSPORT merangkumkan.