Liga Indonesia

Sambut Pemainnya dari Timnas, Bhayangkara Hadirkan Rapper di Lapangan

Selasa, 26 Maret 2019 11:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penggawa Bhayangkara FC, Alsan Sanda. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penggawa Bhayangkara FC, Alsan Sanda.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Alsan Sanda dari tim nasional Indonesia disambut secara unik oleh Bhayangkara FC, terlebih sang kapten Jajang Mulyana.

Sebelumnya, Alsan menjadi bagian skuat timnas yang sempat menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali. Namun ketika akan melakoni uji coba kontra Myanmar, dia menjadi salah satu pemain yang dicoret pelatih Simon McMenemy.

Tak turut serta ke Myanmar, Alsan pun diketahui langsung kembali ke Bhayangkara FC dalam latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (25/3/19) sore. Kembalinya Alsan disambut klubnya itu dengan membuat video unik di media sosial Instagram.

Dengan caption 'Halo bro @alsansanda', Bhayangkara FC memberikan musik hip hop sebagai latar belakang video latihan sore itu yang diunggahnya. Semakin lengkap dengan aksi kapten Jajang Mulyana yang berlaga bak rapper profesional yang melakukan gerakan freestyle di awal video.

"Selamat sore mari kita berlatih lagi di lapangan PTIK bersama krik krik to do yaw, kriaw.." lantun Jajang dalam freestyle-nya.

Sayangnya, aksi Jajang itu tak diikuti oleh pemain lainnya seperti Alsan Sanda itu sendiri, Hargianto, Ilhamudin hingga Vendry Mofu yang ada dalam video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Halo bro @alsansanda

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT